BERBAGI

Laporan: Nara J Afkar

MESUJI — Bupati Mesuji Saply.TH., meresmikan Pembangunan Islamic Center dan Wisata Religi ditandai dengan prosesi peletakkan tiang pancang pertama di Desa Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jumat (27/02).

Dalam acara tersebut hadir Bupati Mesuji H.Saply.TH., Wakil Bupati Mesuji Hj.Haryati cendralela,S.Sos.,M.M. , Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin,S.Sos., Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol.Kav. Joko Sunarto,S.Sos., M.Han. , Kapolres Mesuji AKBP Alim,SH,S.IK. , Ketua DPRD Mesuji Hj.Elfianah., Kepala Kejari Menggala Dyah Ambarwati.SH.MH. , Kadis Perkim Mesuji Murni.SIP., serta Forkopimda yang ada dan segenap tamu undangan.

BACA JUGA  Pandemi, Polres Mesuji Bantu Lansia

Di awal pembukaan acara, Kepala Dinas Perkim Murni menyampaikan bahwa pembangunan Masjid Agung dan wisata religi ini merupakan gagasan langsung Bupati Mesuji H.Saply.TH.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa pembangunan Masjid Agung serta Islamic Center ini adalah gagasan langsung bapak bupati Saply TH, yang tentunya perlu kita semua untuk mendukung pembangunan ini,”kata Murni.

BACA JUGA  Saply Tinjau Vaksinasi di Sidomulyo

Sementara itu, Bupati Mesuji mengatakan, bahwa pembangunan Islamic Center dan Wisata Religi ini dibangun di atas tanah seluas 92.128 M2, dengan anggaran Rp.73.499.918.000 yang bersumber dari APBD perubahan 2020, APBD 2021 dengan metode pengerjaannya multi years hingga bulan Februari 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here