BERBAGI

NUNUKAN – Meningkatkan pembangunan di wilayah desa tertinggal, Komando Distrik Militer (Kodim) 0911/Nunukan mendapat tugas mulia menggelar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 102 di Desa Tujung Kec. Sembakung Kab. Nunukan. Salah satu yang di kerjakan yaitu Pembukaan, peningkatan dan Pengerasan badan jalan.

Pasi Intel Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Alim mengatakan, program TMMD merupakan salah satu akselerasi untuk percepatan kemajuan di wilayah desa tertinggal. “TMMD ini adalah akselerasi yang digunakan TNI untuk membantu memajukan daerah-daerah tertinggal, seperti Desa Tujung ini. Yang masih sangat membutuhkan perhatian lebih dalam pembangunan Infrastruktur” jelasnya (26/07).

BACA JUGA  Sebagian "Talud TMMD" Hampir Selesai

Badan jalan yang di kerjakan oleh Satgas TMMD sepanjang 700 m dengan lebar 6 meter. Dengan dilaksanakanya pengersan bdan jalan, diharapkan menjadikan jalur trasportasi yang lebih mudah untuk masyarakat, terlebih sat hujan turun. “Pembangunan ini ditargetkan selesai sebelum tanggal 8 Agustus 2018 nanti, dan bisa segera dilalui masyarakat,” tambah Pasi Intel.
[*/rls/Nunukan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here