BERBAGI

MAGELANG — TMMD 102 tahun 2018 di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan sudah mencapai 100%.

Suryaningsih (34) salah satu warga Dusun miri Munggul pada pukul 07.00wib, bersama Sertu Slamet Aryanto sebagai nggota Satgas TMMD ke 102, sangat menikmati sarana jalan yang sudah dikerjakan.

“Rasanya seperti jalan tol, disaat kami melewati sarana jalan yang sudah bagus dan kuat. Terimakasih Bapak TNI,” terang Ibu dua (2) anak tersebut.

BACA JUGA  Tauladan Peltu Rudy Pemantik Semangat Satgas TMMD

Slamet Nurhadi sebagai Kepala Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, menyampaikan terimakasih atas kinerja Satgas TMMD Reguler ke 102. “Tiada ungkapan yang paling indah untuk diucapkan kecuali terimakasih. Karena, atas jerih payah satgas jalan yang tadinya tidak berfungsi dengan aik. Kini bisa membantu perekonomian warga Gandusari dan sekitar,”kata Nurhadi.

BACA JUGA  Dapat Ilmu "Menyetel" Cangkul Di Lokasi

Ucapan yang sama juga dilontarkan Babinsa Desa Gandusari Pelda Dwi Jantono. Menurutnya, jerih payah TNI tidak akan berarti apa-apa jika dtidak diukung masyaraka. “Ini semua berkat kerjasama yangapik antara TNI dan rayat gandusari. hasilnya, alhamdulillah bisa dinikmati bersama,”kata Dwi Jantono. [rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here