Laporan Eko Pendim

Lamongan – Kesuksesan hasil kerja keras dari seluruh warga dan satgas dalam menjalin kebersamaan dan gotong royong, hasil yang membuat seluruh komponen merasa bangga, hasil yang sangat diluar dugaan.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0812/Lamongan dalam pengerjaan Sasaran fisik hampir semuanya selesai.Seluruh warga telah memanjatkan puji syukur Kehadiran Illahi Robby yang telah memberikan semua keberkahan kepada seluruh warga Desa Tebluru, sehingga pelaksanaan TMMD telah berjalan lancar dan saat ini pekerjaan semuanya hampir selesai.

BACA JUGA  Susahnya Mendapatkan Air Bersih di Lokasi TMMD

Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf.Sidik Wiyono, mengatakan,” Saya sangat bangga dengan hasil kerja seluruh satgas dan seluruh warga yang telah bekerja keras dengan gotong royong dalam pembangunan seluruh Fasilitas umum di desa Tebluru dan apresiasi saya berikan kepada satgas dan juga warga yang telah berhasil mengerjakan proyek fisik dengan maksimal.”

Sementara itu Kades Hamtoro mengatakan ,” Satgas TMMD telah memberikan warna baru di Desa Tebluru dengan berbagai macam hasil yang telah dilaksanakan. Satgas telah memberikan banyak pelajaran berharga serta pendidikan yang sangat berarti bagi kehidupan masyarakat Desa Tebluru.”

BACA JUGA  Membangun Prasasti Untuk Kenang Kenangan Satgas TMMD 109 Di Desa Tebluru

Dirinya bahkan berharap, semoga jelang selesainya semua pekerjaan dari TMMD seluruh warga mampu untuk terus berkomunikasi dengan satgas untuk mendapatkan apa yang belum didapat. Sehingga kedepanya masyarakat Desa Tebluru menjadi masyarakat yang mandiri

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here