BERBAGI

METRO – Pedagang di Pasar Tejoagung Kota Metro di kagetkan dengan penemuan bayi laki-laki di dalam plastik. Bayi yang masih terbungkus placenta itu ditemukan salah seorang pedagang di depan kios bumbu Pasar Tejoagung Kota Metro, Minggu. (08/07)

Saat ditemukan, kondisi bayi terbungkus plastik hitam dan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sejak pagi pedagang sudah melihat bungkusan tersebut, namun tidak menduga jika bungkusan tersebut berisi bayi.

BACA JUGA  Wih, Pasar Cendrawasih Siap Manjakan Konsumen

Menjelang siang, bungkusan tersebut masih tidak di ketahui siapa pemiliknya. Kemudian salah seorang pedagang memberanikan diri membuka bungkusan tersebut, hingga diketahui berisi bayi laki-laki.

Saat dibuka terdapat sepucuk surat yang diduga ditulis oleh pembuang bayi, yang ditujukan untuk Ibu Kiki pedagang bumbu untuk merawat bayi malang tersebut. Setelah di temukan, bayi malang tersebut langsung di bawa ke rumah bidan terdekat untuk memastikan keadaan sang bayi, dan sebagian warga melapor ke Polisi.

BACA JUGA  Achmad Pairin: ”ASN Yang Malas, Harus Ditindak”

“Didalam plastiknya pas dibuka ada pesannya, untuk mbak kiki bumbu, begitu isi amanah dari kertasnya. Lalu saya serahkan ke petugas bidan itu”, terang Ngatini, salah satu pedagang di Pasar Tejoagung.

Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan di tubuh bayi. Kematian bayi di duga karena kehabisan oksigen.[putrinova/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here