BERBAGI

Laporan: Putrinova

LAMPUNG TIMUR-RIBUAN MASYARAKAT BATANGHARJO KECAMATAN BATANGHARI LAMPUNG TIMUR LAMPUNG/ MENYAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA DENGAN PAWAI OBOR DAN TAKBIR SEMALAM SUNTUK.

AGENDA RUTIN SETIAP DATANGNYA HARI RAYA KURBAN INI/ SUDAH ADA SEJAK PULUHAN TAHUN LALU.

SELAIN DI IKUTI PESERTA REMAJA ISLAM MASJID/ RISMA DARI MASJID DAN MUSHOLA DI DESA TERSEBUT/ AGENDA RUTIN INI JUGA DI IKUTI JAMA’AH YASIN DAN ORGANISASI ISLAM DI DESA TERSEBUT.

BACA JUGA  Perolehan Kursi Golkar Di Lamtim Meningkat

UNTUK MENINGKATKAN SEMANGAT PARA PESERTA/ PANITIA JUGA MENYEDIAKAN HADIAH BAGI PESERTA PAWAI TERBAIK.

PESERTA TERBAIK HARUS MEMENUHI BEBERAPA KRITERIA/ SEPERTI KEKOMPAKAN/ KESERASIAN SERAGAM/ KEUNIKAN OBOR DAN SEMANGAT DALAM BERTAKBIR.

PADA TAKBIR KALI INI/ PESERTA HARUS MENEMPUH JARAK LEBIH KURANG DELAPAN KILO METER MENGELILINGI DESA TERSEBUT.

SELAIN UNTUK REGU TAKBIR/ HADIAH BERUPA TROPI DAN UANG PEMBINAAN JUGA BERHAK DIBAWA PULANG BAGI MASJID MAUPUN MUSHOLA DENGAN DEKORASI TERBAIK.

BACA JUGA  Diduga Terlibat Curas, Seorang Pelajar Dibawa Kekantor Polisi

DEKORASI YANG DITEMPILKAN BERUPA BANGUNAN YANG BERSIFAT ISLAMI MAUPUN MENGANDUNG SEJARAH KENABIAN/ SEPERTI MASJID/ KA’BAH/ BEDUG MAUPUN KAPAL/ DENGAN MENAMBAHKAN IKON LAMPUNG SEPERTI SIGER MAUPUN TAPIS.

WAKIL BUPATI LAMPUNG TUMUR ZAIFUL BUKHORI MENGAPRESIASI KEGIATAN INI/ DAN MENJADIKAN PAWAI TAKBIR DESA BATANGHARJO SEBAGAI SALAH SATU IKON WISATA TAHUNAN PEMERINTAH KABUPATEN LAMPUNG TIMUR.

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here