Laporan: Rudi Alfian/Kus Aco

BANDARLAMPUNG – Satuan Brimob Polda Lampung melalui Kompi 1 C Pelopor memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan kepada masyarakat dan para pedagang di Lampung Utara. Senin (13/07).

Kondisi pemulihan perekonomian masyarakat melalui peraturan New Normal telah perlahan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Utara. Dengan diterapkannya peraturan ini para pedagang pada khususnya sudah memulai kembali beroperasi normal seperti biasanya. Namun mengingat masa pandemi yang belum berakir tetap harus ada kewaspadaan masyarakat untuk terhindar dari paparan Covid-19.

BACA JUGA  Way Melan Gelar Musdes Evaluasi Penyaluran BLT-DD

Kompi 1 Batalyon C Pelopor Melaksanakan Kegiatan Patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi masyarakat.

Kegiaatan Patroli dipimpin Brigpol Edison rutin dilaksanakan sesuai dengan instruksi pimpinan untuk mendukung program Presiden terkait New Normal. Tim Patroli menyisir pasar pasar di wilayah kota bumi yang ramai dikunjungi masyarakat. Mengingat Pasar menjadi salah satu titik keramaian masyarakat sebaiknya perlunya pengawasan yang ketat terkait Protokol Kesehatan

BACA JUGA  Ketua DPRD Lampura Hadiri Pembukaan Karya Bhakti Kodim 0412

Dansat Brimob Polda Lampung Kombespol Donyar Kusumadji, S.I.K. menegaskan patroli dalam rangka penerapan New Normal ini dilaksakan untuk memberikan himbauan terkait pentingnya protokol kesehatan terutama seperti pasar dan lokasi keramaian. Brimob akan terus mendukung program pemerintah dengan terus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan ditempat keramaian seperti pasar dan lainnya,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here