BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TMMD reg ke 103 Kodim 0720/Rembang di gelar di Desa Pasedan Kec. Bulu Kabupaten Rembang. Kegiatan apel bagi TNI mungkin hal yang biasa dilakukan tiap harinya. Namun beda dengan pagi itu Pasi Ops Kodim 0720 Rembang mengadakan gelar apel warga Desa pasedan Kecamatan Bulu Rembang di depan Pos Kotis.

Apel ini guna untuk merekatkan hubungan antara satgas TMMD Reg 103 dengan warga Desa pasedan, selain pencapaian target segera bisa di selesaikan. Peran aktip warga selama TMMD berlangsung sudah optimal sesuwai jumlah giliranya. Namun dengan jumlah yang banyak ini bila tidak diarahkan maka pekerjaan juga tidak optimal.

BACA JUGA  MCK Tunjang Ekonomi Masyarakat Tujung

Dalam apel tersebut Pasi Ops menyampaikan” mari kita lebih giat lagi dalam bekerja untuk kemajuhan desa kita ini ” ujarnya. Warga desapun semakin semangat atas perhatihan yang diberikan oleh Satgas TMMD Kodim 0720 Rembang.

BACA JUGA  Ambulan Siaga Pada Upacara Penutupan

“Pagi ini saya apelkan untuk pembagian tugas untuk hari ini ,agar pekerjaan hariinilebih maksimal mengingat program TMMD ini tingal beberapa hari lagi,kita maksimalkan kerja agar tarjet yang kita jadwalkan dapat terpenuhi,kata Pasi ops Kodim 0720/Rembang. Senin (12/11).[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here