Laporan: Yulizar K

BANDARLAMPUNG-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengingatkan partai politik yang ada hendaknya saling menguatkan. hal ini dikatakan pada saat  menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung dan Provinsi Sumatera Selatan Periode 2021-2026, di Balai Krakatau, Bandarlampung, Kamis(10/02).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekertaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya secara virtual.

Kegiatan yang dibuka dengan sebuah lagu berjudul Tanah Lampung oleh Andy Achmad Sampurna Jaya dan tarian Bedana dari Sanggar Bunga Mayang tersebut dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah, Bupati/Walikota, dan Pimpinan Partai maupun perwakilan Partai-partai di Lampung.

Gubernur Arinal Djunaidi dalam sambutannya memberikan selamat atas dilantiknya Ketua beserta Pengurus DPD Partai Demokrat masa bakti 2021-2026.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung saya ucapkan selamat kepada Bapak Edy Irawan Arief sebagai Ketua Demokrat Lampung beserta seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Lampung masa bakti 2021-2026,” ucap Gubernur.

Baca Juga:  Pemkab Mesuji Panen Perdana Singkong Program CSV Bersama Kemendes PDTT RI

Selain itu Gubernur Arinal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Demokrat Lampung atas kerjasama dan perannya dalam mensukseskan pembangunan menuju Rakyat Lampung Berjaya.

Demokrat beserta seluruh partai politik lainnya di Lampung, menurut Arinal memiliki peran penting dalam pembangunan, oleh karenanya diharapkan untuk dapat bersatu dan saling menguatkan.

“Fungsi boleh berbeda, warna dan lambang partai boleh tidak sama, tapi satu tujuan dan antara seluruh partai politik, termasuk Demokrat dan Pemerintah Daerah harus saling menguatkan,” tutur Gubernur Arinal Djunaidi.

Sementara itu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam arahannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam kegiatan tersebut.

Adapun Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief dalam sambutannya menyatakan dirinya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan selalu berada diantara kader Demokrat. ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini