BERBAGI

Laporan : Nara/Romi/CJ
LAMPUNG BARAT – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Suoh di Pekon Tugu ratu dan Kecamatan Bandar Negeri Suoh di Lapangan Asam Kumbang Pemangku Banjar Negeri Pekon Suoh, Rabu (13/2). Musrenbang akomodasi aspirasi masyarakat.

Dihadiri Forkompimda, anggota DPRD Lambar, Kepala OPD, Lurah dan Peratin.

Bupati menegaskan bahwa “Dalam proses pengambilan keputusan melalui Musrenbang ini harus benar-benar memperhatikan serta dapat mengakomodasi aspirasi masyarakat yang berkembang dinamis. Diharapkan Musrenbang ini dapat membantu mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Lampung Barat”, kata Parosil.

BACA JUGA  Penutupan Turnamen Futsal Cassanova

Kemudian, pihaknya menegaskan kepada semua yang hadir supaya merumuskan item-item untuk pembangunan Lambar sesuai dengan kebutuhan dan perhatikan kebutuhan-kebutuhan serta prioritas dalam musyawarah ini adalah prioritas yang menyangkut kebutuhan langsung.

BACA JUGA  Noviardi Buka Sosialisasi Bimtek Penerima DAK

Terakhir, Pemkab Lambar akan terus berkomitmen membangun kesejahteraan masyarakat, melalui musrenbang ini sebagai wadah menyelaraskan, memyeimbangkan, mensinergikan dan juga mengintegrasikan program dari tingkat Pekon sampai nasional, agar terwujud komitmen tersebut. Terlebih zaman milenial ini kita harus berani mengambil inovasi yang baru dalam pembangunan, sehingga dapat terwujud Lampung Barat hebat dan sejahtera, tutupnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here