BERBAGI

Laporan : Agus/Romi/CJ
LAMPUNG BARAT – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Waytenong di Pekon Puralaksana dan Kecamatan Sekincau di Pekon Waspada, Senin (11/2).

Dihadiri Forkompimda, anggota DPRD Lambar, Kepala OPD, Lurah dan Peratin.

Bupati menegaskan bahwa “Pemkab Lambar akan terus berkomitmen membangun kesejahteraan masyarakat, melalui musrenbang ini sebagai wadah menyelaraskan, memyeimbangkan, mensinergikan dan juga mengintegrasikan program dari tingkat Pekon sampai nasional, agar terwujud komitmen tersebut. Terlebih zaman milenial ini kita harus berani mengambil inovasi yang baru dalam pembangunan, sehingga dapat terwujud Lampung Barat hebat dan sejahtera,” ujar Parosil.

BACA JUGA  Operasi Sikat Krakatau Amankan 17 Pelaku

Kemudian, pihaknya berharap kegiatan ini tidak hanya seremonial tetapi dijadikan pedoman untuk kegiatan yang akan datang sehingga persoalan yang ada di pekon dapat dibahas bersama Pemkab Lambar dengan menggali mendengar harapan masyarakat setempat.

BACA JUGA  Deklarasi Pujo, Anak-Anak Diminta Tak Pakai Atribut Kampanye

Terakhir, Dana ADD harus dilksanakan sesuai aturan karena tujuan ADD itu meningkatkan kapasitas dan kemampuan SDM pekon, terlebih Lambar ini sebagai kabupaten literasi, dan kabupaten konservasi, tutupnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here