PAN Lampung Buka Pendaftaran Calon Ketua DPW 2020-2025

69

Laporan: Rizki Febrianto

BANDARLAMPUNG-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung, akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dengan salah satu agenda penting memilih Formatur dan akan menetapkan Ketua DPW PAN Lampung periode 2020 – 2025.

Rencananya kegiatan tersebut akan di gelar di Hotel Swissbell Bandar Lampung Tgl. 21 Juli 2020. Menurut salah seorang anggota Stering Commite (SC) Ananto Pratomo yang didampingi Ketua Pelaksana / Organizing Commite (OC) Enita Agustri, bahwa untuk melalukan hajat tersebut dimulai dengan proses penjaringan bakal Ketua DPW PAN.

BACA JUGA  Dana ZH Juga Mengalir Ke PAN

Sebelumnya, panitia akan memilih  anggota Formatur yang terdiri dari 5 anggota Formatur, dimana 4 diantaranya akan dipilih langsung oleh peserta Muswil sedangkan 1 orang dari unsur DPP PAN (Pusat).

BACA JUGA  Dana ZH Juga Mengalir Ke PAN

Lebih lanjut menurut Ananto Pratomo, peserta yang memiliki hak suara sesuai dengan AD/ART PAN adalah 1 orang dari DPP PAN, seluruh Pengurus Harian DPW PAN Lampung, Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kab/Kota, Ketua DPC PAN (Kecamatan) se-Lampung dan 1 orang masing-masing dari unsur organisasi sayap/ortom (BM PAN dan PUAN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here