BERBAGI

Laporan : Romy Agus
WAY KANAN – Komunitas Paguyuban Motor (PAMOR) Club Motor Blockbuster Way Kanan sambangi rumah dinas Wakapolres Way Kanan Kompol Vicki dzulkarnain, SE, Jum’at malam (9/10) dalam rangka menjalin silaturahmi dan Ngopi bareng sekalian bermain gaple ceria.

Kedatangan Rombongan komunitas Pamor Way Kanan ke kediaman Dinas Wakapolres Way Kanan karena komunitas ini menganggap bahwa sikap dan kepribadian Kompol Vicki dalam keseharian dinilai mengena di hati para anggora komunitas kita ini, ujar Heri Ketua Komunitas Paguyuban Motor (PAMOR) Club Motor Blockbuster Way Kanan.

Heri menambahkan, selain sikap dan pembawaan kesehariannya, Kompol Vicki juga enak untuk kita ajak ngobrol baik mengenai dunia motor maupun obrolan lain, jadi kami merasa nyambung dan enjoy aja kalau ngobrol ama beliau.

BACA JUGA  Irifan Binawa : Lerai Warga Bertikai Malah Saya Dilaporkan Ke Polisi

Kompol Vicki yang ditemui disela-sela acara ngobrol dan ngopi bareng sekalian bermain gaple ceria di kediaman dinasnya mengatakan, Kalau apa yang mereka katakan itu kan anggapan dan penilaian mereka terhadap keseharian saya waktu ketemu dengan mereka yah terserah.

Akan tetapi bagi saya, Sambung Kompol Vicki Dzulkarnain, Hidup ini singkat dan manfaatkan hidup yang singkat ini dengan banyak berbuat kebajikan dan banyak-banyak menanam kebaikan, serta jangan segan-segan untuk menambahkan kawan dan saudara dari semua unsur dan golongan, karena sejuta kawan masih sedikit dibanding dengan kita punya 1 orang musuh.

Saat ditanya kedatangan Komunitas Paguyuban Motor (PAMOR) Club Motor Blockbuster Way Kanan ke kediamannya Kompol Vicki Dzulkarnain mengatakan , Mereka datang ini karena sehari sebelumnya mereka hubungi saya mau maen ke rumah dinas silaturahmi sekalian ngobrol-ngobrol santai, maka saya persilahkan kawan-kawan itu untuk datang malam ini saja, biar panjang waktu ngobrolnya, sekalian kita maen gaple ceria.

BACA JUGA  Antony Pimpin Upacara Bulanan Dilingkungan Pemda

Kompol Vicki Dzulkarnain juga terbuka menerima kedatangan siapapun untuk sekedar ngobrol di kediamannya, karena Rumah dinas ini juga merupakan rumah rakyat, dan kebetulan saja saat ini dirinya dipercaya oleh Pimpinan Polri untuk menjadi Orang Nomor Dua di jajaran Polres Way Kanan.

Rumah dinas ini kan dibangun juga menggunakan Uang Rakyat, jadi silahkan saja siapapun datang untuk ngobrol dan berdiskusi apa saja sepanjang untuk hal-hal yang positif kita siap untuk melayani kedatangan saudara-saudara kita itu, Pungkas Kompol Vicki Dzulkarnain.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here