BERBAGI

SALATIGA – Warga Desa Bonomerto bekerja gotong royong bersama sama dengan Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 102 terlihat semangat, tidak cuma bapak bapak, pemuda pemudi bahkan ibu-ibu dan anak-anak pun berbaur ikut bekerja membangun pengecoran jalan.
Kopda Eko merupakan salah satu anggota Satgas TMMD yang lihai mengoperasikan mesin molen. Kopda Eko terpilih menjadi operator molen karena kemampuannya yang sudah teruji dengan berbagai tugas yang berkaitan dengan pembangunan.
Kopda Eko sebagai operator mesin molen sangat diandalkan dalam kegiatan pengecoran jalan penghubung dusun Ngelo dan Dusun Krajan.
Dengan keahlian Kopda Eko dalam mengoperasikan mesin molen, maka adukan cor bener-bener tercampur dan matang. Sehingga kalau nanti jalan sudah jadi akan menjadi awet dan bagus.
Selain pandai mengoperasikan molen, Kopda Eko juga tidak pernah terlihat capek. Diwajahnya selalu terpancar senyuman dan selalu tampil enerjik, sehingga warga yang ikut bekerja terpacu mengikuti gayanya yang selalu semangat.Kopda Eko termotivasi untuk mewujudkan impian warga Bonomerto.
” Dalam benak saya, saya ingin mewujudkan impian warga Desa Bonomerto untuk memiliki jalan yang nyaman untuk dilewati, ” ungkap Kopda Eko sambil tersenyum.[*/rls/salatiga]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here