BERBAGI

CALON Gubernur Lampung No 1, M. Ridho Ficardo, melaksanakan open house di kediamannya perumahan Villa Citra, Bandar Lampung, Jumat (15/6).

Ratusan tamu dari berbagai lapisan masyarakat dari berbagai lintas agama tampak hadir memenuhi kursi yang telah disediakan. Diantaranya Pj Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar, Uskup Agung Mgr. Yohanes Harun Yuwono, Romo Roy mewakili Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), dan perwakilan Umat Kristen, Budha dan Hindu di Provinsi Lampung.

BACA JUGA  Ridho Dampingi Jokowi Tinjau Korban Tsunami

Petahana yang dikenal karena kedekatannya dengan berbagai unsur masyarakat ini rutin menyelenggarakan Open House di Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya.

Selama menjabat sebagai Gubernur Lampung, Ridho telah banyak meluncurkan program-program keumatan diantaranya telah memberangkatkan umroh bagi umat muslim, memberangkatkan wisata rohani bagi ribuan umat lintas agama, memperbaiki tempat-tempat ibadah. Juga aktif membangun komunikasi antar umat beragama sehingga kerukunan di Provinsi Lampung tetap terjaga.

BACA JUGA  Ridho Ajak Semua Pihak Rajut Persaudaraan-Persatuan

Dan di bawah kepemimpinan Ridho, Provinsi Lampung meraih Penghargaan Penanganan Konflik Sosial tiga kali berturut-turut dari Pemerintah Pusat. [*/mrf/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here