BERBAGI

Laporan: Makmur

BANDARLAMPUNG-Dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala Keasistenan Penerimaan & Verifikasi Laporan (PVL) Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung Upi Fitriyanti beserta tim kembali membuat terobosan, yaitu program “Ombudsman Ngantor Diluar”. Program ini akan dilaksanakan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lampung Tengah pada hari Rabu & Kamis, 21 & 22 April 2021 dan di Samsat Gunung Sugih pada hari Selasa & Rabu 27 & 28 April 2021.

BACA JUGA  Ketua Ombudsman RI Kunjungi Lampung

“Ya kita membuat program Ombudsman Ngantor Diluar, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat lebih mudah mengakses pelayanan Ombudsman, mengingat Ombudsman belum ada di tingkat kabupaten/kota dan belum semua masyarakat mengetahui pelayanan daring Ombudsman”, jelas Upi Fitriyanti.

BACA JUGA  Pungli di Sekolah, Ombudsman Buka Posko Pengaduan

Pihaknya berharap dengan program ini masyarakat yang sedang mengakses pelayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lampung Tengah dan Samsat Gunung Sugih serta masyarakat yang berada di sekitarnya dapat datang untuk melakukan konsultasi atau menyampaikan laporan permasalahan pelayanan publik kepada Ombudsman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here