BERBAGI

ORGANISASI Mahasiswa Anti Narkoba (OMAN) dan Pusat Studi Kajian Narkoba (PSKN) Universitas Bandar Lampung (UBL) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Lampung dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba International (HANI) 2018 menyelenggarakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat.

Sosialisasi ini berbentuk pembagian stiker kepada pengendara bermotor baik roda 2 maupun roda 4 di beberpa tempat strategis.

Kegiatan yang berpusat di tiga tempat ini yaitu Bundaran Gajah Tugu Adipura, Bundaran Tugu Radin Intan Hajumena dan Perempatan Lampumerah Urip Sumoharjo dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2018. Ahmad Kurnia Putra Ketua Umum OMAN UBL mengatakan anggota dari OMAN, PSKN serta perwakilan dari BNNP Lampung terbagi dalam tiga kelompok untuk turun kejalan membakinkan souvenir. Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Kepala Divisi Pencegahan BNNP Lampung Drs. Ahmad Alamsyah, M.M., dan Isma Damayanti, S.Sos., selaku Humas BNNP Lampung.

BACA JUGA  Fandi: Kita Dukung Perda KTR Tuba

“Untuk memperingati HANI 2018 yang jatuh pada hari ini OMAN, PSKN, dan BNNP Lampung melaksanakan kegiatan berbagi sovenir dan stiker anti narkoba dengan tujuan untuk memperkuat aksi kesadarandan kerjasama untuk mencapai masyarakat international yang bebas penyalahgunaan narkoba” Ujar Ahmad, Selasa (26/06).

BACA JUGA  Susilo: Perkara Narkoba Masih Urutan No.1

Ahmat juga berharap kegiatan yang direncanakan menjadi kegiatan rutin ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap bahaya narkoba “Semoga melalui aksi ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap bahaya narkoba dan dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk memerangi penyalahgunaan narkoba” tutup Ahmad.[*/danis/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here