Doel Remos

POLEMIK Ketua olahraga di Negeri Kalangan terus berkepanjangan. Tak sedikit yang berpengaruh dan mendukung. Ini pun datang dari para sohib petinggi Negeri Kalangan-termasuk kalangan media. Berselimut prestasi dan kemampuan membina olahraga, petinggi Negeri Kalangan terus dipantek dan dibenarkan memimpin dunia olaharaga kalangan.

Din Bacut yang jauh-jauh hari mengingatkan; janganlah mengeruk keuntungan pribadi dan sedikit mengatasnamakan institusi, berhentilah menggali lubang neraka buat sahabat (katanya).

BACA JUGA  Aluk-Aluk, Naan Matey Sayan

Doel Remos pun bersikap yang sama. Menurutnya, sahabat tidak menjerumuskan. Melainkan menjaga keseimbangan untuk sebuah prestasi. Beda dengan Radin Jambat. Sahabat petinggi Negeri Kalangan ini bersikukuh bahwa sahabat (katanya) masih sangat pantas memimpin dunia prestasi meski menyalahi konstitusi.

IKLAN

Sadarlah bung, bukan saatnya melanggar hukum apaagi konstitusi. Negeri ini menuju perbaikan yang hakiki. Jangan karena manisnya madu yang kini engkau sruput, dan kemewahan yang engkau pelorot dari sahabat (katanya) yang kini tengah berkuasa. Karena aku nyakin, ada saatnya lubang neraka itu akan menghantarkan petinggi Negeri Kalangan kedalamnya. Dan kalianpun (yang mengaku sahabat) akan berlari dan terbahak-bahak meninggalkan sahabat (katanya). (*)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here