BERBAGI

Laporan: Vona/SUN
TIDAK banyak yang diketahui tentang Oksana selain dari dia memenangkan kontes Miss Moscow tiga tahun lalu. Dia orang Rusia dan putri seorang dokter.

Ayahnya Andrey Gorbatenko, yang merupakan ahli bedah ortopedi dari Rostov-on-Don, diyakini berusia akhir 50-an.

Gambar yang dimaksudkan untuk menunjukkan dia menikahi Raja Malaysia Muhammad V dari Kelantan, yang berusia 49 tahun, di Rusia, muncul di media sosial pada bulan Desember.

Ibunya adalah seorang kontestan kecantikan dalam kontes lokal di Penza pada awal 1990-an segera setelah runtuhnya Uni Soviet.

Pada bulan November 2018, dilaporkan bahwa ratu kecantikan mengambil bagian dalam acara TV realitas di mana dia bermain-main di kolam renang.

Muhammad V telah turun tahta dalam langkah yang tak terduga dan langka, setelah dua tahun di atas takhta.

Muhammad V telah turun tahta dalam langkah yang tak terduga dan langka, hanya setelah dua tahun di atas takhta. Bagaimana dia bertemu Raja Malaysia?

Sedikit yang diketahui tentang keadaan sekitar bagaimana pasangan itu bertemu dan tidak jelas apakah dia sudah menikah sebelumnya.

Menurut Daily Mail, yang berbicara kepada direktur kontes kecantikan, Voevodina dikatakan telah bertemu raja 18 bulan yang lalu di Eropa ketika dia menjadi model jam tangan mewah.

Dia dikatakan telah masuk Islam dan mengadopsi nama Muslim Rihana.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here