BERBAGI

KETUA Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais, bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo, bersilaturahim dengan Habib Rizieq di Makkah, Arab Saudi.

Amien Rais yang juga Ketua Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni 212 didampingi Ketum Persaudaraan Alumni (PA 212) Ustad Slamet Maarif, bertemu dengan rombongan Prabowo di pelataran Kabah, kemarin (2/6).

BACA JUGA  Survei Indikator, Tren Elektabilitas Prabowo Meningkat

Silaturahmi itu berlangsung, sekitar pukul 02.00 seusai melaksanakan ibadah Thowaf. Ketiga tokoh itu berdoa bersama di depan Kabah untuk kebaikan bangsa dan negara.

Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan pertemuan itu membicarakan masalah bangsa dan berharap Indonesia lebih baik lagi ke depannya.

“Lagi di sana ya ketemu juga sama Habieb Rizieq Shihab, biasalah bahas soal bangsa. Semoga Indonesia dapat rahmat dari Allah SWT,” kata Riza .

BACA JUGA  Silat, Jokowi-Prabowo Berpelukan

Saat disinggung apakah para tokoh tersebut bicara obrolan politik lantaran PA 212 mencalonkan Habieb Rizieq menjadi calon presiden, kata dia, pembicaraan mereka belum mengarah ke sana.[*/Akt/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here