Laporan: Vona

TERHADAP temuan ombudsman, Bupati Pringsewu Sujadi mengapresiasi dengan baik.

“Kami sangat apresiasi karena Bupati menyambut kami dengan terbuka, Bupati bahkan memahami situasi yang kami sampaikan serta langsung berkomitmen untuk segera menindaklanjuti. Kami apresiasi terhadap inovasi pelayanan di kecamatam-kecamatan yang sudah berjalan, namun perlu ditingkatkan kaitannya dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan upaya promotif dan preventif yang dilakukan Pemkab Pringsewu, kami berharap terbangun juga kesadaran masyarakat selaku pengguna layanan untuk lebih tertib dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19,” kata Ketua Ombudsman Lampung, Nur Rakhman Yusuf.

BACA JUGA  Dua Warga Lampura Positif Corona, OTG

Lebih lanjut pihaknya berharap dengan rangkaian sidak yang dilakukan tiap-tiap OPD penyelenggara pelayanan publik se Provinsi Lampung benar-benar siap menjalankan New Normal.

BACA JUGA  Bandarlampung Zona Merah Covid-19

“Protokol pencegahan Covid-19 harus terus diterapkan baik bagi internal pegawai maupun masyarakat. Bila perlu inovasi pelayanan harus di lakukan di tengah pandemi seperti ini, serta sosialisasi terkait protokol pencegahan Covid-19 harus rutin dilakukan agar dapat membangun kesadaran masyarakat,” pungkas Nur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here