BERBAGI

Laporan : Heri/Ilham/CJ
JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan, NU’EST W, telah menjalani promosi sekitar satu setengah tahun. Pada awalnya, boygrup ini bernama NU’EST yang mulai debut sejak 2012.

Namun karier mereka tidak berjalan dengan mulus. Akhirnya, empat dari lima member grupnya memutuskan mengikuti acara yang diselenggarakan Mnet dengan harapan dapat meraih popularitas.

Acara tersebut bertajuk “Produce 101 Season 2” yang melahirkan boyband proyek, Wanna One. Boyband ini melakukan promosi selama satu setengah tahun dan akan berakhir pada Desember ini.

Hwang Minhyun, salah satu member NU’EST yang mengikuti acara ini, berhasil masuk 11 besar dan debut bersama Wanna One. Sedangkan keempat member lainnya, melakukan promosi dengan nama NU’EST W untuk menunggu kembalinya Minhyun.

BACA JUGA  Intel Luncurkan Prosesor Generasi Ke-10

Pada awalnya, grup ini dipandang sepele. Namun mereka berhasil membuktikan dirinya. Beberapa kali NU’EST W masuk dalam nominasi penghargaan dan meraih banyak cinta penggemar.

NU’EST W menggelar konser terakhir selama dua hari. Pada hari pertama, mereka mengejutkan penggemar dengan memainkan VCR akhir. Hal ini menandakan jika reuni dengan kelima anggota sudah dekat.

Pada hari kedua konser, JR, selaku leader dari NU’EST membuat pengumuman penting. Hal ini berkaitan dengan masa depan NU’EST.

Dalam kesempatan itu, JR mengungkapkan jika mereka akan kembali menjadi NU’EST. Mereka akan terus berkembang di masa depan.

“Kami akan kembali menjadi NU’EST,” ungkap JR. “Kami akan berkembang dengan perlahan, sedikit demi sedikit, di masa depan.”

Dengan demikian, NU’EST akan melakukan promosi dengan lima orang pada 2019. Mereka adalah JR, Hwang Minhyun, BaekhoRen, dan Aron.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here