Laporan : Heri/Ilham/CJ
HMD Global menepati janjinya untuk membawa ponsel barunya, Nokia 2.2. ke Indonesia, Kamis (27/6).

Nokia 2.2 merupakan ponsel pertama dari Nokia 2 Series yang masuk dalam keluarga Android One.

Artinya, ponsel ini akan selalu mendapat dukungan software dari Google, termasuk mencicipi Android Q di masa mendatang.

IKLAN

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Nokia 2.2, ponsel pertama dari Nokia seri 2 dan mendapat dukungan Pure Android yang menawarkan fitur-fitur kekinian dari Android,” kata Indonesia Country Manager HMD Global di Jakarta, Taufik Syahbuddin.

BACA JUGA  Wow 2018, Google Raup Rp 66,9 Triliun Dari Media Online

Selain mengandalkan Android One, ponsel terbaru ini juga dilengkapi berbagai spesifikasi yang sebenarnya biasa saja.

Dari tampilan luar, ponsel dengan OS Android 9 Pie ini mengusung layar 5,71 inci beresolusi HD+ dan memiliki notch di bagian atasnya, seperti dilansir suara.com.

Untuk dapur pacu, spesifikasi Nokia 2.2 ditenagai prosesor MediaTek Helio A22 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang masih bisa didongkrak via MicroSD hingga 400 GB. Ponsel ini juga memiliki baterai 3.000 mAh.

BACA JUGA  ASUS ROG Phone 2 Akan Rilis Bulan Juli

Beralih ke fitur hiburan, Nokia 2.2 memiliki kamera belakang tunggal beresolusi 13 MP dengan bukaan lensa f/2.2, lengkap dengan LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP.

Hadir dalam balutan warna Tungsten Black, harga Nokia 2.2 dibanderol Rp 1,8 juta dan bisa dipesan mulai 28 Juni – 3 Juli 2019 lewat platform online Blibli, Dinomarket, Shopee, Erafone, dan Sentraponsel.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here