Laporan: Ilham
BOGOR-Bersih-bersih prostitusi, Walikota Bogor, Ade Yasin melakukan gerakan Nobat-Nongol Babat. Dikatakan Ade, seluruh kecamatan di Bogor telah dilaksanakan operasi prostitusi, termasuk Cisarua, Puncak.

Program Nobat tidak hanya melakukan operasi prostitusi, melainkan juga melaksanakan operasi penertiban bangunan yang disalahgunakan untuk kegiatan prostitusi. Bangunan itu meliputi hotel, villa, penginapan, kontrakan, dan tempat-tempat hiburan.

BACA JUGA  93 Wartawan Muda Ikut KLW Yang Digelar PWI

“Serta penertiban minuman keras dengan jumlah hampir enam ribu botol miras dimusnahkan,” ujar Kader Partai Persatuan Pembangunan ini.

wanita yang belum genap setahun menjabat sebagai Bupati Bogor itu.

Selain itu Pemkab Bogor juga melakukan pembinaan terhadap pekerja seks komersial (PSK) melalui Dinas Sosial dan Panti Asuhan. “Dilakukan dalam rangka meningkatkan kesalehan sosial dan mengurangi tindakan asusila, yakni perbuatan tidak baik yang melanggar norma dan kaidah kesopanan serta mengganggu ketertiban umum,” tutur Ade Yasin.

BACA JUGA  GNPK Kritisi Pembentukan Provinsi Baru

Soal perkara kawin kontrak yang dilakukan warga negara asing, Ade Yasin menyerahkannya pada Pemerintah Pusat.

“Masalah warga negara Asing kewenangan Pemerintah Pusat sesuai dengan Undang Undang Nomor 6 Tahun 2011 Tentang Keimigrasian,” ujarnya seperti rilis yang diterima.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here