BERBAGI

Laporan : Narto/Yogi/CJ
REMBANG – Disela-sela waktu istirahat Sertu Sutarno salah satu personel Satgas TMMD menyempatkan waktu untuk bersosialisasi dengan warga masyarakat Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, kamis (11/10).

Personil satgas Pra TMMD meluangkan waktu untuk berkomunikasi sosial di saat istirahat menjelang makan siang diseputaran lokasi TMMD. Hal ini selalu dilakukan personil satgas dalam upaya mempererat silahturahmi dengan selalu berinteraksi dengan warga sekitar.
Sepanjang lokasi pelaksanaan TMMD melewati lahan persawahan dan kebun milik masyarakat, memang warga disini menggantungkan hidup dari bertani dan berkebun, selain tanaman lainnya seperti jagung dan kelapa.

BACA JUGA  Nih Cara Satgas Berpamitan dengan Warga

”Setiap siang sehabis kerja, kami selalu meluangkan waktu untuk mampir ke warung warga, dimana kami bisa ber istirahat sambil melepaskan penat sehabis aktifitas TMMD”, ujar Sertu Sutarno.

BACA JUGA  Tak Kendor Sedikitpun, Tentara Terus "Gasak" Perehaban RTLH

Yusuf, 38 tahun warga Desa Pasedan menuturkan, “kami senang rumah warung kami disinggahi Tentara setiap hari, selain bisa bertukar pikiran kami juga bisa bercanda tawa sambil minum kopi “, tuturnya.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here