BERBAGI

Laporan: Putri Nova/Penjaskes
OLAHRAGA banyak ragamnya. Mencuci dan mengepel ternyata olahraga juga. Karena banyak membakar lemak memperbaiki kualitas insulin di dalam tubuh, membuat suasana hati menjadi lebih senang , mencegah insomnia dan masih banyak lagi manfaat dari olahraga. Ini beberapa olahraga yang bisa dilakukan meski jadwal Anda padat.

Push Up
Push Up bisa anda lakukan dengan berbagai cara seperti :

Melakukan push up dengan mengubah jarak pada telapak tangan
Melakukan push up dengan mengubah jarak antar kaki
Melakukan push up dengan mengubah ketinggian letak kaki: disini anda bisa memanfaatkan kursi dengan cara satu kaki di tindihkan ke kaki yang lainnya
Melakukan push up bisa juga dengan bentuk tangan yang bermacam – macam seperti : mengepal , membuka, menggunakan jari atau menggunakan punggung tangan.
Melakukan push up bisa di lakukan di atas matras atau ruangan kecil sehingga tidak membutuhkan begitu banyak ruangan untuk melakukan olahraga ini.
Selain mampu menyehatkan tubuh dan menjaga daya tahan tubuh olahraga ini juga bisa membentuk tubuh yang lebih ideal seperti yang anda inginkan. Apabila anda ingin mendapatkan bentuk tubuh yang kekar, tubuh yang bebas dari selulit tidak ada salahnya anda mencoba push up setiap hari dan rutin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here