BERBAGI

Laporan: ARIFIN THAMRIN/Rls

BANDARLAMPUNG– Sehubungan isu sekelompok masyarakat yang menginginkan Nessy Kalvia Mustafa untuk menjadi Wabup atau maju pada pencalonan bupati 2021, Nessy menegaskan bahwa politik bukanlah dunianya.

Melalui wawancara yang berlangsung Jumat (7/9), Nessi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menginginkannya untuk maju meneruskan perjuangan Mustafa, baik untuk Wabup ataupun Bacabup. Namun, kata dia, politik bukanlah dunianya.

Ia menuturkan, sejak awal suaminya masuk ke dunia politik, sejatinya Ia adalah orang pertama yang melarang beliau. Tapi karena keinginannya untuk mengabdi pada masyarakat begitu besar, ia sebagai istri hanya bisa mendukung sesuai kemampuannya.

BACA JUGA  Pengadilan Negeri Gunsu Laksanakan Pencanangan Zona Integritas

“Pada saat ujian datang dan kondisi kami seperti ini, saya hanya ingin tetap menjadi istri dan ibu yang baik untuk anak anak saya, bisa mendampingi mereka tanpa batasan waktu. Itulah dunia saya, dan Politik sekali lagi bukan dunia saya,” ungkapnya.

Terkait perjalanan karir suaminya di dunia politik, menurutnya itu adalah perjalanan hidup yang memang sudah digariskan Allah, agar ia dan keluarga tetap bersyukur dalam kondisi apapun, dan tidak suudzhon kepada siapapun. Seperti nyawa yang bisa dicabut kapan saja dan harus menerima ketetapan dengan hati yang ikhlas.

BACA JUGA  Bertemu Duta Besar RI di Turki, Bamsoet: Kerjasama Indonesia - Turki Dibidang Pertahanan, Riset dan Teknologi Perlu Ditingkatkan

“Semoga ini semua dapat menjadi penggugur dosa dosa kami di akhirat kelak. Yakinlah Lampung Tengah tetap di hati kami, Lampung Tengah adalah tanah kelahiran Pak Mustafa dan beliau adalah penduduk asli Lampung Tengah, tidak ada yang bisa mengingkari itu, bahkan beliau pernah berkata ingin mati pun di Lampung Tengah. Kami selalu berdoa semoga Lampung Tengah selalu dalam Lindungan Allah Swt. Amiin,” pungkasnya. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here