BERBAGI

Laporan : Nara
MESUJI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji mengutus 10 orang anggotanya pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 yang dilaksanakan di Kota Surabaya. Kontingen PWI dari Mesuji itu dilepas oleh Asisten III Drs. Nawawi Matni.MH., di halaman kantor Kecamatan Simpang Pematang, Selasa (5/2).

Nawawi berpesan agar dalam kesempatan HPN tersebut, wartawan yang mewakili Mesuji menyampaikan bahwa roda pemerintahan di bumi ragab begawe caram itu tetap berjalan sebagai mana mestinya, baik itu pembangunan fisik, maupun pelayanan kepada masyarakat. Semua tetap berjalan dengan baik. Selain itu, dia mengapresiasi PWI Mesuji yang ikut pada perayaan HPN di Surabaya.

BACA JUGA  Kades DKM Minta Bidan Ajukan Pindah

“Saya mewakili Plt. Bupati Mesuji, Hi Saply TH., sangat mengapresiasi dengan keikutsertaan PWI Mesuji pada hajatnya seluruh insan pers. Ini bukan hanya PWI nya, tapi nama Kabupaten Mesuji juga ikut ketika PWI Mesuji dapat bergabung dengan seluruh anggota PWI se-Indonesia pada perayaan HPN 2019 tersebut,” jelasnya saat melepas kontingen PWI Mesuji.

BACA JUGA  Mesuji Alokasikan Dana Palu Juga Dari APBD

Pelepasan rombongan PWI Mesuji itu oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji  lanjutnya, sebagai bentuk kemitraan Pemkab Mesuji  terhadap insan pers (PWI) untuk ikut serta dalam memeriahkan peringatan HPN di Surabaya, Jawa Timur yang puncaknya pada tanggal 7-9 Febuari 2019.

“Sekali lagi selamat Hari Pers Nasional,”ucapnya.

Sementara itu Alzoni Ketua PWI Mesuji mengatakan bahwa anggota PWI kabupaten Mesuji yang mengikuti HPN Surabaya tahun 2019 berjumlah 10 orang yang akan mengikuti berbagai rangkaian Pada perayaan HPN tahun 2019 di Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here