BERBAGI

Laporan :Vona/Ilham/CJ
LAMPUNG SELATAN – Partai Nasdem dari Jawa Timur mengirimkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda di Provinsi Lampung dan Banten.

Ketua DPW Partai Nasdem Jatim Sri Sajekti Jeannette Sudjunadi mengatakan bantuan yang diberikan merupakan sumbangan warga setempat, yang peduli kepada korban tsunami.

“Pada dasarnya kita tidak ingin musibah ini terjadi. Tapi saat mendengar musibah, muncullah rasa kepedulian untuk membantu saudara yang sedang berduka,” kata Jeannette saat jumpa pers di Hotel Nusantara Bandarlampung, Minggu (6-1).

BACA JUGA  BNNP Gagalkan Transaksi Narkoba Senilai Rp 2 Miliar

Dia menerangkan bantuan yang akan dikirimkan dari Jawa Timur sebanyak 38 truk. Rencananya, 19 truk yang mengangkut bantuan itu akan diserahkan kepada korban tsunami di Lampung dan 19 untuk Banten pada Senin (7-1).

BACA JUGA  Pelajar Mesuji, Galang Dana Untuk Tsunami

“Besok (hari ini-red) kita serahkan ke Lampung Selatan. Kami harap bantuan yang kami bawa akan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPW Nasdem Lampung Taufik Basari telah mengintruksikan setiap jajarannya untuk membantu korban tsunami sejak terjadinya bencana pada 22 Desember 2018.

“Selain itu, kami juga membuat posko, untuk membantu masyarakat yang tertimpa bencana,” jelasnya.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here