BERBAGI

MAGELANG– Program TMMD reguler 102 Kodim 0705/Magelang resmi ditutup (8/8) oleh Brigjen TNI M.Zamroni, sekaligus sebagai inspektur upacara. Upacara penutupan ditandai dengan pemukulan gong oleh Irup.

Setelah berakhirnya hiburan, para tamu undangan dan pejabat terkait diajak meninjau lokasi tempat TMMD berlangsung. Jarak tempuh antara lokasi tempat diselengarakanya penutupan upacara dengan lokasi TMMD memang cukup jauh.

Namun kesiapan panitia penyelengara acara penutupan (Kodim 0705/magelang dan instansi terkait) sudah mengantisipasi secara matang agar proses berjalanya acara bisa sesuai rencana yang
ditentukan. Salah satunya adalah menyiapkan akomodasi bagi para pejabat yang akan meninjau lokasi proyek yang menjadi sasaran program TMMD.

BACA JUGA  Semangat Dansatgas Melihat Kesuksesan Di Depan Mata

Demi kelancaran jalanya acara, terutama penyiapan akomodasi, Kodim 0705 menggandeng Polri dan Dishub bekerja sama di lapangan untuk mengatur lalu lintas dijalan maupun menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung kelancaran acara tersebut, salah satunya adalah menyiapakan mobil patroli untuk pengawalan maupun sepeda motor.

Panitia sengaja menyiapakan sepeda motor yang diperuntukan bagi para tamu maupun para pejabat yang akan meninjau hasil kerja program TMMD secara langsung di lapangan.

BACA JUGA  Ditemani Babinsa, Saminem Parut Singkong Untuk Dijadikan Gemblong

Perwira seksi operasi Kodim 0705/magelang Kapten Infanteri Suparna selaku penanggung jawab lapangan dalam
acara tersebut mengatakan, bahwa segala sesuatu yang menyangkut pergerakan pasukan sudah dipersiapkan sedemikian rupa.

“Kalau berkenan naik sepeda motor, kami sudah siapkan, namun kalau beliau berkehendak naik mobilpun, kami sudah berkoordinasi dengan Polisi dan Dishub untuk mengantarkan beliau sampai tujuan,”jelas Parna. [rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here