Laporan: Nara J Afkar

MESUJI — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Mesuji H.Saply.TH di dampingi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Drs. Indra Kusuma Wijaya, melalui Kabag Umum Dan Perlengkapan Ronal Nasution Melakukan Sidak Kendaraan Dinas (Randis) di Halaman Kantor Bupati Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, Selasa (14/1).

Sebanyak 100 unit kendaraan dinas di lingkup Pemerintahan Pemkab Mesuji di cek dan di periksa perlengkapan dan ketertiban pajaknya satu-persatu. Dari 100 unit kendaraan yang diperiksa ada beberapa kendaraan yang kondisi nya parah (kurang terawat) dan tidak tertib pajak.

BACA JUGA  Cegah Covid 19 Nasdem Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Melihat kondisi tersebut, Saply pun menyayangkan mengapa masih ada randis yang tidak terawat dan tidak taat pajak, padahal anggaran untuk perawatan kendaraan dan pajak kendaraan ini sudah di anggarkan.

BACA JUGA  Gugus Tugas Covid 19 Carut Marut, DPRD Berencana Panggil Saply

“Saya himbau kepada pemilik kendaraan dinas yang belum membayar pajak kendaraannya, agar dalam waktu satu bulan ini segera melunasi pajak kendaraannya jika dalam bulan ini belum juga dibayar pajaknya, dan tidak dirawat randisnya, maka kendaraan tersebut akan Saya kandangkan,”tegasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here