BERBAGI

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pihaknya akan berkomunikasi dan mengecek kembali pernyataan Andi Arief. Ia mengungkapkan selama ini komunikasi yang dijalin dengan Demokrat cukup baik.

“Ini kan Pak Andi Arief, bukan Pak SBY, nanti saya cek dulu pembicaraan dengan pimpinan teras Demokrat. Karena produktivitas pembicaraan kita dengan Demokrat sangat baik, sangat bagus,” ungkap Muzani di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

BACA JUGA  Eksepsi Ratna Sarumpaet Ditolak

Menurut Muzani, sebelum pernyataan koalisi berakhir belum keluar dari mulut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Gerindra masih menyatakan terus berkoalisi dengan Demokrat.

“Oh iya dong, peluang koalisi masih terbuka. Pertama, kalau itu betul Sandi, belum didaftarkan. Yang kedua, ini masih ada cerita di dua hari ini,” jelas Muzani.

BACA JUGA  Hevitasari Garap Kalangan Emak-Emak

Terkait dengan tudingan Andi yang menyatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membayar kepada PKS dan PAN sebesar Rp500 miliar untuk mendapatkan kursi cawapres, Muzani membantahnya. “Saya kira gak benar (Sandi membayar),” pungkasnya.[heri/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here