BERBAGI

Laporan: Makmur/Anis
BANDARLAMPUNG-Rapat pemantapan menghadapi Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung dilaksanakan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung.

Dilaksanakan di Kantor Kemenag di Jl Cut Meutia Bandarlampung, dihadiri seluruh dinas dan instansi terkait termasuk pejabat  Provinsi Lampung, Qudrotul Ikhwan, Rabu (17/11).

BACA JUGA  HNW Desak Realisasikan Revisi UU ITE

Pagelaran lomba MTQ tersebut rencana nya akan dilaksanakan pada 26 November- 2 Desember 2021. Ditemui seusai rapat pemantapan, Drs H Juanda Naim, Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung menyatakan insyaallah pelaksanaa MTQ Tingkat Provinsi dapat terselenggara dengan baik seperti tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA  Dian Anugerah akan Ikut Tender Ulang Makan Minum di BPSDM

“Alhamdulillah hari ini kita merampungkan rapat koordinasi antar dinas dan instansi terkait. Kesemuanya bermuara pada suksesnya penyelenggaraan,” ujar Juanda.

Dikatakan, penyelenggaraan MTQ dipusatkan di Islamic Centre-Masjid Darul Ulum Rajabasa. Disana kegiatan dipusatkan.

“Kami berharap acara tersebut akan dihadiri Gubernur Lampung sekaligus membuka MTQ 48 Tingkat Provinsi. Selain itu Forkopimda, MUI, ormas ke-islam-an seperti NU dan Muhammadiyah serta pihak-pihak yang tak bisa saya sebut satu persatu. Mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here