BERBAGI
Laporan : Ilham/Heri/Gr
JAKARTA – Akankah jauh lebih sadis dari seri pendahulunya ?

Pertama kali dibocorkan oleh seorang voice actor berbahasa Spanyol, perkataan yang disampaikannya mengenai isu kemunculan game terbaru Mortal Kombat ternyata bukanlah sebuah isapan jempol semata. Tepat pada acara penganugerahan The Game Award yang berlangsung tadi pagi, Netherealm Studios baru saja membuktikan bahwa seri game fighting sadis seperti Mortal Kombat ternyata masih memiliki kelanjutan seri dengan judul Mortal Kombat 11.

Dengan menampakkan trailer pertamanya, Netherrealm menunjukan satu buah cuplikan aksi pertarungan sinematik yang cukup intens antara Raiden dan Scorpion. Selain masih tetap memamerkan aksi adu gelut yang bersimbah darah plus dengan adegan-adegan yang sangat bersifat “gore” untuk dinikmati, peningkatan detail grafis dan efek yang ditunjukan oleh game ini juga ingin betul-betul diutlisasi dan ditunjukan secara maksimal oleh Netherrealm.

Sudah bisa pre order ?

Mortal Kombat 11 direncanakan akan siap rilis pada tanggal 23 April 2019 mendatang untuk platform PS4Xbox One,  Switch dan PC tentunya. Bahkan kamu sekarang juga sudah bisa melakukan pre-order di platform-platform tersebut. Di steam contohnya, game tarung-tarungan super kerad ini dibanderol dengan harga sebagai berikut:

Bagaimana Teman, tertarik untuk langsung segera membeli atau masih mau mencoba bersabar dalam menanti-nantikan info tambahan yang akan segera kami bagikan tentang game ini ?.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here