Laporan : Heri/Ilham/Gr

Sepertinya Mobile Legends memang sedang rajin-rajinnya dalam menghadirkan hero-hero baru yang akan meningkatkan pengalaman bermain game MOBA yang satu ini. Pasalnya setelah beberapa minggu yang lalu tersebar sebuah bocoran hero yang bernama Esmeralda yang merupakan hero hybrid bertipe mage dan tank, kali ini akun Instagram xtreme_falcon_mlbb kembali memberikan sebuah bocoran hero terbaru Mobile Legends. Hero tersebut sendiri merupakan seorang pria dengan rambut panjang dengan ornamen menyerupai burung merak di sekitar bahu kanannya, seperti dilansir Gamebrott.

Sejauh ini sudah terdapat dua desain bocoran dari hero yang satu ini, dimana dari segi tampilan tidak memiliki banyak perbedaan. Perbedaan kedua desain tersebut hanya terletak pada lambang burung merak disekitar bahunya saja. Jika dilihat dari desainnya sendiri bisa dipastikan bahwa hero yang satu ini akan memiliki role sebagai seorang warrior ataupun assassins, hal tersebut dapat dilihat dari pedang yang berada dibalik punggungnya.

BACA JUGA  SUSAH! Tapi Kok Nagih? Review Sekiro: Shadows Die Twice!

Dilihat dari bentuk pedangnya sendiri, sepertinya hero yang satu ini akan membawa pedang bertipe katana, jika dilihat dari desainnya yang ramping. Menariknya bukan hanya ornamen merak saja yang ada disekitar bahu hero yang satu ini, namun gagang pedangnya juga berbentuk kepala burung merak. Dengan desain burung merak yang ada dihero yang satu ini, akankah hero yang satu ini merupakan suami dari hero bertipe mage pharsa, dimana dia bisa berubaha juga menjadi sebuah burung.

Mari kita tunggu saja apakah bocoran desain hero ini akan benar-benar direalisasikan oleh Moonton? Terlepas dari hal itu, tidak bisa dipungkiri Mobile Legends memang sedang rajin-rajinnya dalam menciptakan hero-hero baru.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here