BERBAGI

Laporan : Narto/Yogi/CJ
REMBANG – Pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 103 yang sedang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu masih terus dikerjakan setiap harinya, yang tidak kalah penting adalah keterlibatan ibu-ibu yang sehari-harinya menyiapkan makan dan minum bagi personel yang ikut dalam pekerjaan TMMD, kamis (08/10).

Sebut saja” Ibu Wina , ibu Rizki dan Ibu Rina warga Desa Pasedan Rt. 01/01 yang setiap harinya menyiapkan makan dan minum dengan alat masak yang sangat sederhana, ketiga ibu tersebut dengan ikhlas dan sabar memasak dan menyajikan makan dan minum bagi anggota Satgas TMMD.

Dalam menyajikan masakan, mereka juga dibantu oleh anggota Satgas TMMD Adalah Serka Kholik yang bertugas membantu ibu-ibu menyiapkan makan dan minum, anggota tersebut terkadang bergabung dengan ibu-ibu memasak dan menyajikan makan.

Bagi Ibu Wina merupakan suatu kebanggaan tersendiri bisa memasak untuk anggota satgas TMMD (TNI) apalagi TMMD kali ini adalah merupakan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Desa kami.

“Kami merasa bangga, walau tiap hari harus memasak, tapi apa yang kami kerjakan ini ada manfaatnya apalagi dibantu oleh bapak-bapak TNI”ungkap Ibu Wina.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here