BERBAGI

ADA cerita lain di tengah hiruk pikuknya mudik 2018. Misriwati (36) harus melakukan persalinan  di  KMP Kirana II, Selasa (12/06).

Misri begitu dia disapa, warga Desa Kalong Tegal, Kecamatan Kibing, Serang, Banten, mengalami kontraksi saat hendak mudik dan berlayar di Selat Sunda, menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung.

“Dia mudik dari Serang Banten dengan menumpang KMP Kirana II dari Pelabuhan Merak Banten,” kata salah satu petugas KMP Kirana II.

BACA JUGA  Puan Minta Petugas Humanis Saat Hadapi Warga yang Nekat Mudik 

Tak lama berselang mendapat perawatan medik, Misri pun melahirkan bayi berjenis kelamin wanita. Bayi mungil yang lahir dari pasangan Misriwati-Dahlan ini akhirnya diberi nama Dewi Putri Kirana.

“Saya tidak menyangka kalau akan melahirkan di atas kapal. Karena saat diperiksakan ke dokter sebelum berangkat, saya diperkirakan akan melahirkan pada tanggal 20 Juni mendatang,” pengakuan Misriwati.

BACA JUGA  Jasa Raharja Siapkan Angkutan Mudik Gratis

Bayi Dewi Putri Kirana bersama kedua orangtuanya saat ini dibawa petugas ke Pusat Kesehatan Rawat Inap Pelabuhan Bakauheni guna mendapat perawatan lebih lanjut. [*/Net/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here