BERBAGI

MAGELANG — Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Reguler 102 Kodim 0705/Magelang sampai detik ini masih berjalan sesuai dengan agenda.
Disela-sela waktu sembari memainkan molen tunggangannya, Serda Emy menyempatkan diri untuk menenggak minuman air putih pelepas dahaga.
Keberhasilan Program TMMD 102 Kodim 0705/Magelang yang berlangsung di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang ini, tidak lepas dari kerja keras dan semangat Prajurit dan masyarakat yang saling bahu membahu, bergotong royong menyelesaikan setiap sasaran, yang kini sudah mencapai 90% pekerjaan.
Anggota Satgas TMMD 102 yang ada dilapangan, Serda Emy Prihanto perwakilan dari Koramil 08/Pakis Kodim 0705/Magelang mengatakan, seluruh prajurit yang terlibat dalam program membangun desa Gandusari ini, tetap bekerja dengan penuh semangat walaupun dalam situasi dan kondisi cuaca yang sangat panas oleh pancaran terik sang surya.
Suasana tersebut tidak membuat surut semangat serta mental para prajurit dalam menunaikan tugas kewajibanya dalam pengerjaan pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama program TMMD 102 kali ini. Dengan mental membaja dan semangat pantang menyerah, mereka terus bekerja guna menyelesaikan sisa jalan yang tinggal 150 meter lagi dari total jarak 1.366, agar tercapai target sebelum TMMD ditutup pada 8 Agustus nanti, semua sudah kelar. [rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here