BERBAGI

NUNUKAN. Meski hari libur namun tetap semangat.di hari 19 pelaksanaan TMMD ke 102 Kodim 0911/Nunukan, prajurit TNI bersama warga bahu-membahu melaksanakan pelebaran Jalan Tujung yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD, di Desa Tujung Kecamatan Sembakung, Minggu(29/7).

Danramil 0911/04 Sembakung Kapten Inf Ibrahim Bahar mengatakan, pekerjaan pelebaran jalan yang dilaksanakan ini cukup besar, sehingga diperlukan pengerahan pasukan dan partisipasi warga dalam pengerjaannya.

BACA JUGA  Walaupun Sibuk, Dandim Tetap Tinjau Lokasi TMMD

“Pelebaran jalan ini butuh tenaga yang banyak,
agar jalan cepat selesai,” ujarnya.

”Di minggu-minggu pertama, pengerahan personel sangat dibutuhkan untuk pelebaran jalan, karena jalan ini merupakan jalan penghubung antar desa. Kita mengharapkan partisipasi warga untuk ikut bergotong-royong, karena sebagian besar personel diarahkan ke pembangunan Jembatan juga,” ungkap Danramil.

BACA JUGA  Soal Belah Batu, Tentara Tak Mau Kalah Dengan Warga

Danramil menyampaikan bahwa kehadiran prajurit TNI dalam TMMD ke 102 ini adalah membantu masyarakat pedesaan dalam pemerataan pembangunan.

“Kita melihat skala prioritas kebutuhan dari warga, dan jalan merupakan kebutuhan utama yang diinginkan warga Tujung,” tutur Danramil.[*/rls/Nunukan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here