BERBAGI

SATGAS TMMD ke-102 Kodim 0705/Magelang bersama masyarakat terus melanjutkan pengerjaan salah satu sasaran fisik yaitu pengecoran jalan di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Minggu (22/7).

Berbagai kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di Kabupaten Magelang terus berjalan dan berharap seluruh program selesai pada waktu yang sudah ditentukan.

BACA JUGA  Kejar Target Pembangunan "Jalan TMMD", Satgas-Warga Harus Kerja Shubuh

Meskipun di bawah panasnya terik matahari, namun Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama masyarakat Desa Gandusari Kecamatan Bandongan sangat bersemangat untuk melaksanakan pengecoran jalan tersebut.

Sebelum pelaksanaan kerja, diawali apel dan Do’a bersama dipimpin Danramil 03/Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir.
Dalam kesempatan itu, beliau meminta seluruh anggota Satgas untuk terus melakukan komunikasi sosial kepada masyarakat. Sehingga apa yang menjadi program pada TMMD ini terlaksana dengan baik dan masyarakat merasakan kehadiran TMMD di desanya.

BACA JUGA  Sisa Waktu, Digunakan Prajurit Untuk Komsos

“Mari tingkatkan lagi kepedulian kita kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasakan kehadiran TMMD ini untuk kesejahteraan dan tercapainya pembangunan merata sesuai harapan pemerintah saat ini,” katanya. [*/man/suk/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here