BERBAGI

Laporan : Heri/Dt
JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, mengaku puas dengan hasil imbang 2-2 dengan Timnas Indonesia U-22. Dia menjadikan laga itu sebagai bahan evaluasi ke Liga 1 2019.

Bhayangkara FC tertinggal dua gol lebih dulu dari Timnas U-22 di pertandingan uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2). The Guardian menyamakan kedudukan lewat gol Nurhidayat dan Mahir Radja setelah dibobol Andy Setyo dan Gian Zola.

Alfredo tak memiliki waktu persiapan karena dia baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Bhayangkara FC. Tapi, pelatih asal Argentina tersebut senang timnya bisa menjalankan rencana pertandingan yang disusunnya, seperti dilansir sportdetik.

“Pertandingan bagus ya, bisa lihat semua permainan, apa yang saya instruksikan. Saya pikir ini latihan baik ya, saya pikir semua pemain berusaha maksimal,” ujar Alfredo.

BACA JUGA  Milan Hanya Dapat Satu Poin Di Bologna

“Saya lihat ya tadi semua pemain kerja secara maksimal, mungkin hasil tidak terlalu penting pertandingan ini bagi saya, yang penting, apa yang bisa kami lihat apa yang kami punya. Apa yang kami berjuang, apa yang harus diperbaiki. Dalam dua hari latihan, saya pikir sangat bagus,” ujar dia.

BACA JUGA  Belum Kantongi Kemenangan, Peluang Anthony Kian Berat

“Bagi saya semua pemain bagus, tidak usah bicara satu pemain, semua pemain memang bagus,” kata eks pelatih Sriwijaya itu menambahkan.

Hasil uji coba tersebut dimanfaatkan Alfredo untuk mengvaluasi tim. Dia masih membutuhkan waktu untuk mengenal tim secara detail.

“Itu kami masih evaluasi, karena baru pertama kali kami main, sama-sama Bhayangkara. Dua kali latihan, jadi masih ada waktu, saya tidak buru-buru, saya pikir dengan pemain yang bisa mengetahui apa yang saya minta dulu,” katanya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here