BERBAGI

ANGGOTA Satgas TMMD reguler Ke-102 Kodim 0705/Magelang dan masyarakat Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang dalam mengerjakan program pembangunan, cuaca yang panas tidak mengurangi semangat para anggota Satgas TMMD dan warga sedikitpun, mereka bekerja tetap sesuai dengan pembagian tugas masing-masing.

Satgas TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0705/Magelang dan masyarakat bergotong-royong bersama agar pembangunan cepat selesai karena hanya “Bersama Rakyat TNI Kuat”, para anggota tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Tahun anggaran 2018 Kodim 0705/Magelang. Selain melanjutkan kegiatan Fisik berupa Pengecoran jalan, tetapi juga ada bedah rumah dan JAMBANISASI di Desa Gandusari, Kec. Bandongan, Kab. Magelang.l pada Minggu (22/7).

BACA JUGA  Medan, Droping Material, Masih Jadi Kendala TMMD

Dalam pelaksanaan kegiatan Fisik tersebut, pengecoran jalan cuaca yang Panas dan keringat yang membasahi badan bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengerjakan Pengecoran jalan.

BACA JUGA  Bersihkan Sampah Juga Dilakukan Tentara

Anggota Satgas TMMD dan masyarakat bahu-membahu dan saling bantu dalam pengerjaan pengecoran jalan setiap hari, sesuai dengan tugas masing-masing, ada yang membawa air, ada yang mengangkat pasir, semen dan batu kerikil mereka sangat bersemangat.

Warga Gandusari Slamet (40) mengatakan, mereka berterima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reguler Ke-102 yang telah membangun Desa Gandusari. [*/mun/sak/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here