BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Pernyataan Mendag Enggartiasto L tentang “Garam Lokal Banyak Busanya, Kalau Buat Infus, Pasien Bisa Mati “, ini menunjukan sikap bukan negarawan dan sebaliknya justru membunuh karakter petani dan industri dalam negeri.

” Saya selaku wakil rakyat dan anak petani yang daerah pemilihan sebagai kota kelahiran saya yg basisnya adalah pertanian perikanan dan garam kecewa dengan pernyataan Mendag,” tegas Anggota DPR RI Fraksi Golkar Firman Subagyo di Gedung DPR Jakarta, Senin (14/1).

BACA JUGA  Bansos Disorot, Dirjen Kemensos Bertemu DPR

Menurutnya Mendag juga membuat pernyataan kontroversi yg sama bahwa gula lokal kalau dipakai utk membuat jenang dodol dan dodolnya jamuran, ini pernyataan yang menyesatkan tanpa ada penjelasan secara lugas apa sebabnya .

BACA JUGA  Bamsoet : Ekonomi Indonesia Menuju Tren Positif

“Sebagai pejabat pemerintah yang harusnya melindungi dan mendukung kreatifitas masyarakat petani dan industri kususnya UKM dalam negeri terbalik jutru malah melemahkan dan tidak memberikan dukungan serta semangat kepada masyarakat kususnya petani tebu,garam dan industri dalam negeri kjususnya UKM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here