BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Menkopolhukam Wiranto menegaskan pihak berwajib segera menangkap pelaku teror bom molotov di kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif.

“Siapapun yang membuat bom itu berusaha untuk menakut-nakuti ya ditangkap saja dihukum, kita ada peraturan perundangan ada hukum kita terapkan dengan tegas, selesai,” kata Wiranto usai rapat bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Rabu (9/1).

BACA JUGA  DPR Kutuk Teror Bom Di Rumah Pimpinan KPK

Menurut Wiranto semua itu kita serahkan kepada polisi dan tidak perlu diributkan. Ia yakin pihak keamanan sudah pasti menangkap pelakunya nanti.

“Jangan diributkan, kita tinggal mengusut, polisi sudah nangkap, sudah ada identifikasi manusianya siapa, kejar, tangkap, proses latar belakangnya apa, ada hukumnya semuanya di situ,” kata Wiranto.

BACA JUGA  Sekolah di Natuna tak Libur (lagi)

Ia menjelaskan kejadian teror pimpinan KPK membuat tidak nyaman keadaan jelang Pilpres. Karena itu pemerintah dengan sigap mencegah dengan menanggulangi terorisme.

“Tinggal 3 bulan lagi Pemilu intinya kita tak ingin kejadian teror untuk membuat masyarakat resah, membuat masyarakat terancam dari manapun dari siapapun kita sedapat mungkin sudah dapat untuk menangkalnya,” pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here