BERBAGI

Laporan : Ilham /Dc
LOS ANGELES – Los Angeles Lakers mulai memperlihatkan performa yang konsisten. Sempat kesulitan di awal musim, Lakers kini merangsek ke papan atas.

Lakers yang kini dipimpin LeBron James sempat kesulitan di awal musim. Kombinasi pemain baru dan pilar muda tak langsung berjalan dengan baik.

Tiga laga pertama Lakers musim ini berakhir dengan kekalahan. Namun, pelan tapi pasti James dkk mencapai performa yang apik.

Rekor mereka dalam 16 laga terakhir terbilang brilian dengan 12 kemenangan dan hanya 4 kali kalah. Laga melawan Phoenix Suns di Staples Center, Senin (3/12) pagi WIB juga berakhir baik di mana Lakers menang 120-96.

BACA JUGA  Rossi Berharap Hamilton Kunjungi Tempat Latihannya

Hasil ini membuat Lakers berada di peringkat terbaiknya di musim ini yakni di urutan kelima klasemen Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 14-9. Mereka hanya berbeda sedikit dengan pemimpin klasemen, Denver Nuggets (15-7).

Suns sebenarnya sempat memberikan perlawanan di kuarter pertama. Pada akhir kuarter ini, tim yang ada di posisi juru kunci Wilayah Barat itu sempat memimpin 31-21. Tapi, Lakers tancap gas sejak kuarter kedua dan jauh meninggalkan Suns.

James dan Kyle Kuzma menjadi pemain Lakers paling mencolok di laga ini. LeBron membuat 22 poin, 6 rebounds, dan 8 assists. Sedangkan Kuzma mencatat 23 poin, 8 rebounds, dan 3 assists. Kedua pemain ini ditopang Javale McGee dan Brandon Ingram yang masing-masing mencetak 14 dan 15 poin.

BACA JUGA  Venus Williams Tumbang

Dua pemain yang jarang mendapat menit signifikan, Michael Beasley dan Moritz Wagner, juga mampu membuat dua digit poin. Beasley membuat 14 poin dan Wagner dengan 10 poin.

Hasil NBA, Senin (3/12) WIB:

New Orleans Pelicans 119-109 Charlotte Hornets
Utah Jazz 100-102 Miami Heat
Memphis Grizzlies 95-103 Philadelphia 76ers
Los Angeles Clippers 110-114 Dallas Mavericks
Portland Trail Blazers 118-131 San Antonio Spurs.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here