Laporan: Rizki Febrianto

BANDAR LAMPUNG-Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Minggu (10/11) malam. Pada kesempatan itu, Wagub mengajak masyarakat berdoa bagi keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung.

Nunik juga meminta dukungan serta doa agar dirinya bersama Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mampu membawa roda pembangunan Provinsi Lampung berjalan dengan baik dan amanah.

“Memohon doa dan keikhlasan bapak ibu semua, agar kami mampu menjalankan amanah ini semoga selain dimampukan juga diringankan, diistiqomahkan, menjadi jalan kebaikan dan dijauhkan dari fitnah serta musibah,” kata Wagub dalam acara yang dihadiri oleh warga Kota Bandar Lampung, Lampung Timur dan Kabupaten Tanggamus itu.

BACA JUGA  Terima Kunjungan Dubes Kroasia, Wagub Perluas Kerjasama

Wagub Nunik mengatakan selain sebagai bentuk cinta kasih kepada Nabi Muhammad, peringatan ini agar umat Nabi Muhammad mendapatkan syafaat dan mampu menjadi Islam yang rahmatan lilalamain sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad. “Semoga kita semua diberikan syafaat dari Rasulullah dan berkah dari Allah SWT,” ujar Wagub Nunik.

BACA JUGA  Imron 'Gajah Lampung' Legenda Angkat Besi

Selain itu, Nunik menuturkan agar sosok keteladanan Nabi Muhammad menjadi panutan bagi para umat Islam dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan KH Hafidhuddin Hanif yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Mardiah sebagai pengisi tausiah.

Peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal ini, dilakukan dengan bersholawat sebagai bukti kecintaan umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW dan berharap ridho dari Allah SWT.[*]

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here