BERBAGI

MAGELANG–Kegiatan TMMD  telah berjalan dan sudah memasuki tahap akhir,Meskipun begitu satgas TMMD dan masyarakat masih tetap semangat.Dengan semangat kerja sama dilapangan antara TNI ( satgas TMMD ) dan warga Desa Gandusari,untuk mensukseskan TMMD reguler 102 desa Gandusari Kecamatan Bandongan.

Nilai sasaran pokok TMMD reguler 102 adalah pemerataan pembangunan didesa desa wilayah kabupaten Magelang terutama yang belum dan /atau memiliki akses jalan yang sulit,mempermudah akses jalan untuk mengangkut hasil bumi masyarakat setempat, sehingga dapat meningkatkan nilai jual hasil bumi dan kerajinan yang lebih baik dan terjangkau.

BACA JUGA  Semangat Gotong Royong Masih Tinggi

Perpindahan semen sebagai bahan material pokok yang dibutuhkan untuk pengecoran jalan,tentunya tidak lah berat jika dilakukan bersama sama seperti pelaksanaan kegiatan TMMD reguler ini. Di desa Gandusari,satgas bersama sama memindahkan semen yang bertumpuk tumpuk tersebut kesasaran pendekat dari jalan yang semakin bertambah hasilnya,sehingga perlu dilakukan perpindahan ini supaya mobilitas dalam mengangkut hasil adukan semen yang siap untuk dituangkan kesasaran betonisasi mudah.

BACA JUGA  Banyak Tentara Beri Ucapan Selamat Kepada Sutiyono

Kemanunggalan TNI dan rakyat ini mempermudah dalam melakukan kegiatan disasaran betonisasi karena semua sudah tahu akan tugas dan fungsi masing-masing sebagai Satgas TMMD reguler 102. [rls/magelang/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here