BERBAGI

NUNUKAN – Prajurit TNI dan masyarakat bahu-membahu membangun jembatan penghubung Desa di Desa Tujung Kec. Sembakung. Hal tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nunukan. Sebagai prajurit Komando Kewilayahan, Anggota TNI di tuntuk untuk serba bisa. Tidak hanya hebat dalam memanggul senjata dan perang, tetapi juga jago macul, menggunakan sekop dan Aduk semen.

Seperti yang terlihat di sasaran pembangunan jembatan, sejumlah prajurit TNI dan masyarakat bergotong-royong membangun jembatan Penghubung Desa Tujung Lama dan Desa Tujung Baru di Kec. Sembakung Kab. Nunukan. Kegiatan ini merupakan rangkaian pembangun fisik TMMD ke-102 tahun 2018 ini. Masyarakat juga sangat antusias dan menyambut dengan gembira kegiatan pembangunan jembatan Penghubung di desa mereka dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang sudah membantu warga masyarakat.

BACA JUGA  TMMD Mau Ditutup, Masih Saja "Bergelut" Dengan Hujan

Selain membuat jembatan Penghubung desa, dalam kegiatan TMMD ini juga membangun MCK Umum serta Peningkatan badan jalan di Desa Tujung. “Kita bersama-sama warga membangun jembatan yang panjangnya 8 Meter dan lebar 3 meter. Dengan kerjasama antara Satgas TMMD dan masyarakat maka pembangunan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal. Dan hasilnya dapat segera dinikmati oleh masyarakat ” jelas Danramil 0911-04/Sembakung Kapten Inf Ibrahim Bahar yang memimpin langsung kegiatan tersebut.[*/rls/Nunukan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here