BERBAGI

NUNUKAN – Memasuki hari ke tiga minggu ke tiga pasca pembukaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Pagi ini (25/07) prajurit TNI dan masyarakat bahu-membahu membangun Peningkatan Badan Jalan Desa di Desa Tujung Kec. Sembakung. “Sebagai prajurit Komando Kewilayahan, Anggota TNI di tuntuk untuk serba bisa. Tidak hanya hebat dalam memanggul senjata dan perang, tetapi juga jago macul, menggunakan sekop dan Aduk Semen” Ujar Sertu Sawabi.

BACA JUGA  Kehadiran TNI Bantu Kesulitan Warga Perbatasan

Sejumlah prajurit TNI dan masyarakat bergotong-royong membangun peningkatan badan jalan Desa Tujung. Masyarakat juga sangat antusias dan menyambut dengan gembira kegiatan peningkatan dan pengerasan jalan di desa mereka dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang sudah membantu warga masyarakat.

BACA JUGA  Jalan Tembus Pecahkan Masalah Warga

“Dengan di peningkatan dan pengerasan badan jalan ini, saat hujan jalanan tidak akan becek lagi. Terimakasih Bapak-bapak TNI yang sudah membangun desa kami” Kata Bapak Jony (25/07). Dalam kegiatan TMMD ke-102 yang diselenggarakan di Desa Tujung Selain peningkatan dan pengerasan badan jalan Satgas TMMD juga membuat jembatan Penghubung desa dan juga membangun MCK Umum.[*/rls/Nunukan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here