BERBAGI

MAGELANG- TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler 102 TA 2018 kurang lebih tinggal 1 minggu lagi akan selesai, Tetapi anggota TNI yang tergabung dalam satgas tetap semangat dalam membantu pemerintah daerah membangun berbagai program TMMD.
Berbagai dukungan juga diberikan masyarakat untuk suksesnya TMMD reguler ini, masyarakat berbaur dengan anggota satgas bergotong royong membangun desa.
Bapak Winarto 39 tahun warga dusun Drenjeng desa Gandusari mengatakan bahwa program ini sangat positif sekali, satgas bisa menumbuhkan lagi semangat gotong royong berbaur dengan anggota TNI untuk bekerja membangun desa.
Sersan Dua Hari Moedjidjono di sela – sela pengecoran jalan mengatakan bahwa anggota satgas tetap semangat dalam bekerja membengun berbagai program TMMD semua ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Semoga program TMMD ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bisa menumbuhkan semangat gotong royong serta bisa menambah kesadaran masyarakat tentang berbangsa, bernegara serta bela negara dan menambah kecintaan pada bangsa dan negara yang sangat kita cintai. [rls/magelang/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here